Babinsa 1202-08/Singsel Melakukan Pemasangan Banner PPKM Mikro

Editor: Redaksi author photo
Babinsa 1202-08/Singsel Melakukan Pemasangan Banner PPKM Mikro

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Babinsa Koramil 1202-08/Singsel, Sertu Serofikus melaksanakan pemasangan Banner Posko PKM Mikro di tingkat RT di wilayah Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan, Sabtu (12/06/2021).

Pemasangan banner tersebut adalah untuk menindaklanjuti arahan dari komando atas dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah penugasan masing-masing.

Pemasangan banner posko tersebut bersama dengan Lurah Sijangkung dan Bhabinkamtibmas Sejangkung dibantu dengan masing-masing ketua RT, yakni RT 8,9,10,12 dan RT 20 Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Serofikus juga menghimbau dan memberikan pengertian kepada masyarakat binaannya agar selalu menerapkan prokes 3M di masa pandemi ini agar kita semua dapat hidup sehat dan bisa melaksanakan kegiatan seperti tahun tahun kemarin.

"Hendaknya setiap kita selalu menerapkan prokes 3M yaitu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta menghindari kerumunan untuk menjaga jarak," kata Babinsa sijangkung Sertu Serofikus.

Ia juga mengajak masyarakat untuk taat peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar masyarakat selalu sehat dan selalu mngingat pesan Maskerku melindungimu.  Maskermu melindungiku. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini