Babinsa 05/Skw Brt Mendukung Pembentukan Program Kotaku Di Wilayah Binaan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -   Babinsa Koramil 05/Skw Brt Serda Kamid Abadi ikut dalam pembukaan pekerja program Kotaku di wilayah binaanya Kelurahan Jawa Kecamatan Singkawang Tengah Pemkot Singkawang. Selasa (15/06/2021 )

Program Kotaku merupakan salah satu kegiatan berbasis kebersihan lingkungan , dalam kegiatan ini para pekerja akan melaksanakan pembenahan , pembersihan dlingkungan wilayah yg sudah ditentukan. Dalam hal ini LPM Kelurahan Jawa sebagai pelaksana dilapangan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan babinkamtibmas untuk setiap pelaksanaanya.

" Program kotaku  ini sangat bermanfaat dan membantu  lingkungan sekitar apa lagi kegiatan ini bertujuan menciptakan daerah atau wilayah bebas kumuh ", ungkap Serda Kamid Abadi.

Dalam kegiatan pembukaan yang telah dilaksanakan tadi pagi tidak lupa Babinsa Jawa menghimbau kepada para pekerja dan masyarakat sekitar dalam masa pandemi seperti sekarang ini harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mematuhi anjuran pemerintah dengan menerarapkan 3M. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini