Ajak Semua Pihak Laksanakan Gerakan Ayo Lawan Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Ajak Semua Pihak Laksanakan Gerakan Ayo Lawan Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Penyebaran covid-19 semakin hari semakin mengkhawatirkan, hal tersebutlah yang membuat Babinsa Koramil 1202-06/sml Sertu M Zaki Nurjan mengajak semua pihak untuk melakukan gerakan Ayo lawan Covid-19 dengan melaksanakan 3 M di mana saja berada.

Seperti yang dilakukanya di Kantor Balai Desa Samalantan Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang, Ia mengajak Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M dimana saja berada.

“Ini agar memberikan contoh nyata kepadasemua warag masyarakat kita, jika para Aparatur Desa dan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Tokoh agama menerapkan protokol kesehatan maka warganya akan ikut juga,” ujar Sertu M Zaki Nurjan.

Babinsa berharap, pihak Pemerintah Desa, khususnya seluruh Perangkat Desa untuk berperan aktif dengan terus mengingatkan warganya, mulai dengan mengingatkan dalam penggunaan masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, menghindari kerumunan dan rajin men cuci tangan dengan sabun. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini