Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Tanami Sayuran

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Sebagai upaya memanfaatkan lahan yang kosong, Pasi Komsos Brigif 19/Kh Lettu Inf Uguamin lakukan penanaman tanaman sayuran di Asrama Militer Brigif 19/Kh Jl Khatulistiwa Kel Bukit Batu Kec Singkawang Tengah Kota Singkawang, Selasa (25/05/2021)

Lahan yang mulanya ditumbuhi Rumput liar dan semak semak oleh Pasi Komsos Brigif 19/Kh dan anggota Brigif 19/Kh Disulap menjadi lahan produktif yang ditanami tanaman sayuran berupa Mentimun.

Hal tersebut disampaikan Komandan Brigade Infanteri, 19/Khatulistiwa Kolonel Inf Fikri Ferdian, Ia mengatakan peran TNI sangat penting dalam upaya pemerintah meningkatkan di bidang ketahanan pangan.

“Oleh karena itu personel Brigif memanfaatkan lahan kosong sebagai lahan tanaman sayur mayur seperti mentimun untuk meningkatkan perekonomian di masa pandemi Covid -19 ini,” jelasnya.

Komandan Brigade Infanteri, 19/Khatulistiwa Kolonel Inf Fikri Ferdian berharap semua prajurit selalu berinovasi serta melakukan hal-hal positif di masa pandemic covid-19 ini. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini