Fasilitas Olahraga Brigif 19/Kh Terbuka Untuk Masyarakat Umum

Editor: Redaksi author photo

 

Fasilitas Olahraga Brigif 19/Kh Terbuka Untuk Masyarakat Umum

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Fasilitas Olahraga di Markas Komando Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa terbuka untuk umum, semua masyarakat dapat memanfaatkan sarana dan fasilitas olahraga yang ada.

Masyarakat sekitar asrama Brigif 19/Kh bisa juga melaksanakan olahraga bersama di tempat fasilitas olahraga Brigif 19/Kh Singkawang tersebut. 

Hal itu disampaikan Lettu Inf Uguamin disela-sela kegiatan olahraga bersama Prajurit Brigif 19/Kh  dan warga RT Bukit Batu Singkawang, Sabtu (29/05/2021).

Kegiatan Binter Satnonkowil Brigif 19/Kh diantaranya melaksanakan Komsos dengan mengajak masyarakat sekitar asrama untuk menggunakan fasilitas olahraga yang ada di Brigif 19/Khatulistiwa.

Toro ketua RT Bukit Batu mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa karena warganya bisa menggunakan fasilitas olahraga secara gratis dan dibuka untuk masyarakat umum.

“Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa dan jajaran yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada kami menggunakan fasilitas olahraga disini,” ungkap Toro.

Fasilitas alahraga yang ada di Brigif 19/Kh selalu banyak pengunjungnya pada pagi hari dan sore hari, adapun fasilitas yang diminati masyarakat adalah seperti lari di sentel ban, bola kaki dan bola volly, walaupun melaksanakan olahraga masyarakat tetap dianjurkan mentaati protokes dengan 3 M. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini