Brigif 19/Kh Melaksanakan Karya Bakti Bersama Dinas Kebersihan Kota Singkawang

Editor: Redaksi author photo

 

Brigif 19/Kh Melaksanakan Karya Bakti Bersama 

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Prajurit Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa melaksanakan Karya Bakti bersama Dinas Kebersihan dengan melakukan pembersihan lingkungan di Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah, Sabtu (29/05/2021).

Kegiatan tersebut adalah bagian dari Program Kegiatan Binter Satnonkowil diantaranya adalah melaksanakan Karya Bakti, seperti yang dilaksanakan oleh personel Brigif 19/Kh dengan Dinas Kebersihan Kota Singkawang, melaksanakan Pembersihan kiri kanan jalan, pembersihan selokan yang tersumbat di kelurahan Bukit Batu Singkawang.

Hal tersebut disampaikan Perwira Seksi Komunikasi Sosial Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa,  Lettu Inf UguaminIa mengatakan kegiata ini dilakukan bersama lintas sektoral guna menggugah semangat kebersamaan.

“Kurangnya kepedulian masyarakat terhadap fasilitas umum seperti jalan yang banyak ditumbuhi rumput sehingga kurang indah dipandang mata dan dapat menggangu pengguna jalan, Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya. 

Perwira Seksi Komunikasi Sosial Lettu Inf Uguamin, menambahkan upaya-upaya pembersihan lingkungan untuk mengajak masyarakat setempat peduli akan lingkungan dan kebersihannya apalagi fasilitas umum yang harus kita jaga dan rawat bersama. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini