Alumni STIEP Pontianak Bagikan Paket Ramadhan Kepada Warga Pesisir Sungai Kapuas

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Sejumlah Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak (STIEP) lakukan aksi sosialdengan memberikan bantuan Paket Ramadhan 1442 H/2021 M kepada sejumlah warga yang berdomisili di pesisir Sungai Kapuas Kelurahan Tembelan Sampit Pontianak Timur, Minggu (02/05/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak (STIEP) yang pernah melakukan pendidikan disekitar lokasi diberikanya bantuan kepada warga btersebut.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Kegiatan, Isnadi, SE disela-sela kesibukanya membagikan paket Ramadhan bersama sejumlah Alumni STIEP yang lain.

“Ini kami lakukan dengan mengumpulkan sumbangan dari donator yang juga Alumni STIEP sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan disekitar tempat kami dulu kuliah,” terang Isnadi.

Sedanda dengan hal itu, Sayahrial yang juga alumni STIEP ini mengatakan sebagai bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan ini maka dirinya bersama alumni yang lain membagikan Sembako kepada warga di Pesisir Sungai Kapuas ini.

“Paket Ramadhan 1442 H/2021M ini berupa Beras, Gula, Tepung dan Syrup semoga ini bisa sedikit membantu masyarakat apalagi di musim pandemi Covid-19 saat ini dimana semua aktifitas dibatasi,” pungkasnya.

Syarial menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (01/05/2021) ini akan secara rutin dijadikan Agenda Tahunan Alumni Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak (STIEP). (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini