Sabirin Soni Pimpin Koperasi TKBM Jasa Karya Pelabuhan Pontianak

Editor: Redaksi author photo
Sabirin Soni Terpilih sebagai Ketua Koperasi TKBM Jasa Karya Pelabuhan Pontianak

KALBARNWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sabirin Soni terpilih menjadi Ketua Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jasa Karya Pelabuhan Pontianak dalam Rapat Aanggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 dan pemilihan pengurus periode 2021-2026 di Hotel Grand Kartika Pontianak, Kamis (08/04/2021).

H Sabirin Soni meneruskan estapet kepengurusan Alm Retno Pramudya Pada Rapat yang di hadiri oleh anggota Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jasa Karya Pelabuhan Pontianak.

“Ini adalah amanah yang mesti saya jalankan untuk menjadi Ketua Koperasi TKBM ini untuk 5 tahun kedepan,” kata Sabirin Soni.

Sabirin Soni mengatakan dirinya selanjutnya akan melaksanakan program kerja tahun 2021 sudah di tetapkan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jasa Karya Pelabuhan Pontianak.

“Selanjutnya kita juga akan sinergiskan dengan pelabuhan Kijing, hanya saja di sana belum adanya koperasi TKBM maka dibentuk UPJ atau unit penggerak jasa,” jelasnya.

Sabirin menerangkan jumlah anggota ada 582 orang, semuanya sudah terdaptar di BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan sesuai aturan pemerintah semua Anggota Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jasa Karya Pelabuhan Pontianak. semua terlindungi dan telah dibayarkan ke BPJS.

Sabirin Soni mengatakan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jasa Karya Pelabuhan Pontianak akan terus menduukung program pemerintah dan akan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. (yal).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini