PKS Kubu Raya dan Kader Bagi-bagi Takjil Gratis, Ini Lokasinya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kubu Raya bersama DPW Kalbar, mengadakan pembagian Takjil gratis, untuk masyarakat yang membutuhkan saat berbuka puasa.

Target sasaran pastinya akan dibagikan di jalan Raya Ada 2 Titik di Sungai Raya, Giantz A Yani dan Simpang 4 Desa Kapur bagi pengendara yang sehabis aktifitas dan pulang kerja yang mungkin tidak sempat membeli Takjil berbuka.

Hal tersebut disampaikan  Ketua DPD PKS Kabupaten Kubu Raya, Muhammad Salahuddin, S.T, M.T., kepada awak media Jumat (23/04/2021) sore.

“Dengan pembagian Takjil ini harapannya bisa membantu masyarakat di Kabupaten Kubu Raya," ujar Muhammad Salahuddin.

Muhammad Salahuddin mengatakan, disaat kondisi masih pandemi Covid-19 seperti tahun lalu, aktifitas masyarakat dan perekonomian masih terganggu.

"Semoga pandemi Covid-19 ini secapatnya berlalu, keinginan masyarakat pastinya beraktifitas kembali normal, semangat kembali. Kita berharap semoga pemerintah bisa secapatnya memulihkan kembali," ujarnya.

Muhammad Salahuddin menambahkan bukan hanya pemerintah saja yang harus mengatasi pandemi Covid-19.

"Peran kita sebagai masyarakat sangat penting membantu pemerintah mengatasi pandemi ini. Kesadaran masyarakat sangatlah penting, dengan mematuhi peraturan protokol kesehatan, jika itu dilakukan insyaallah pandemi Covid-19 perlahan-lahan akan membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya lagi.

Pembagian Takjil gratis akan dilaksanakan Sabtu besok (24/4) sore dan dilanjutkan dengan hari Minggu (25/4) sore. Bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan Takjil atau bersedekah berupa uang dan makanan, PKS Kubu Raya menyediakan posko di titik pembagian Takjil.

Muhammad Salahuddin mengajak, para Kader dan simpatisan PKS Kubu Raya, dapat bersumbangsih diri untuk menyemarakkan pembagian Takjil Gratis. 

"Ayo, anak muda kader dan simpatisan yang bisa meluangkan waktunya untuk menyemarakkan kegiatan ini," ajaknya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini