Lanud Supadio Gelar Doa Bersama Di Tiga Tempat Berbeda

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-75 TNI Angkatan Udara, Lanud Supadio melaksanakan doa bersama, Kegiatan ini dibagi kedalam tiga tempat yang berbeda, sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing personel, Kamis (08/04/2021)..

Doa bersama yang dimulai serentak pukul 19.00 WIB tersebut, berlangsung sangat khitmad. Bagi personel yang beragama Islam, dilangsungkan di Masjid Baitussalam dan terkoneksi dengan Mabesau secara virtual.

Sementara itu, umat Nasrani melaksanakannya di ruang briefing baseops sedangkan bagi umat Hindu mengambil tempat di ruang rapat Mako Lanud Supadio.

Menurut Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, doa bersama tersebut merupakan perwujudan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terhadap pelaksanaan tugas TNI AU hingga memasuki usia ke-75.

"Doa bersama ini sesuai dengan instruksi pimpinan dan secara serentak dilaksanakan disetiap satuan jajaran TNI AU sebagai bentuk syukur atas segala kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan tugas selama ini,” papar Danlanud.

Selain itu, menurut Danlanud doa bersama juga dimaksudkan sebagai cara untuk memohon kepada sang pencipta agar seluruh personel Lanud Supadio dijauhkan dari berbagai hal negatif, selalu diberikan kesehatan dan keberhasilan dalam setiap penugasan untuk mendukung tugas pokok TNI AU selaku penjaga kedaulatan wilayah udara nasional. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini