Ibunda Gubernur Kalbar Wafat, Sejumlah Anggota DPRD Ucapkan Bela Sungkawa

Editor: Redaksi author photo

KALBARNESW.CO.ID (PONTIANAK) - Sejumlah Anggota DPRD Kalbar menghaturkan duka cita atas wafatnya ibunda dari orang nomor satu di Kalimantan Barat, Ibunda Gubernur H Sutarmidji,SH,M.Hum pada hari Sabtu (17/04) lalu.

Salah satu ucapan duka datang dari Wakil Ketua DPRD Kalbar Prabasa Anantatur, ia turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Ibunda Tercinta Gubernur Sutarmidji, Hj. Djaedah Binti Said Lajim, ia berdoa semoga ibunda Gubernur Sutarmidji mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan ikhlas.

Ia mengaku mendapat kabar meninggalnya ibunda sutarmidji dari group whatsap DPRD Kalbar dan Gruop Sekretaris DPRD Kalbar.

"Saya mendengar kabar Ibunda Gubernur Sutarmidji meninggal dunia, dan insyaAllah kami akan datang takziah ke kediaman beliau, dan kami turut berduka cita atas kepergian ibunda Sutarmidji,” ungkap Prabasa Anantatur Politisi Partai Golkar ini.

Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Kalbar Wakil Ketua Komisi Dua Suib, Suib mengaku turut merasa kehilangan sosok ibunda Hj.Djaedah ia mengangap almarhumah  seperti ibu sendiri, bahkan ia mengaku merasakan kehilangan dan duka yang mendalam.

"Saya kaget dan merasa kehilangan sebab ibunda Hj Djaedah sudah saya anggap seperti ibu sendiri, dan beliau memang sempat sakit, dan mendengar kabar beliau telah tiada saya turut berduka yang sedalam dalamnya,” ungkap Suib yang juga Bendahara Partai Hanura Kalbar.

Suib menambahkan dirinya akan datang kekediaman duka dijalan rajawali nomor 88. Pontianak.

Dilokasi berbeda Bendahara Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kalbar, Yuliani juga menghaturkan bela sungkawanya atas wafatnya Ibunda Gubernur Sutarmidji.

"Saya selaku bendahara Fraksi PAN DPRD Kalbar menghaturkan bela sungkawa yang mendalam, semoga Almarhumah mendapat tempat disisi Allah yang terbaik,” ungkap Yuliani  yang juga Anggota Komisi IV DPRD Kalbar. (samsul).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini