Kajati Kalbar Canangkan Zona Integritas Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat Dr. Masyhudi, S.H., M.H., Canangan Zona Integritas Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di Kantor Kejati Kalbar, Selasa (16/03/2021).

Sebagai bukti keseriusan Kejati Kalbar untuk meraih predikat WBBM tersebut, dilakukan penandatanganan komitmen bersama oleh Kepala Kejati Kalbar, Wakil Kejati Kalbar, para Asisten dan Kabag TU Kejati Kalbar serta para saksi yaitu Gubernur Kalbar, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Kapolda Kalbar dan Pangdam XII Tanjungpura.

Setelah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada 10 Desember 2019 lalu, Kepala Kejati Kalbar Dr. Masyhudi, S.H., M.H., mengatakaan optimis untuk bisa meraih predikat WBBM pada tahun 2021 ini.

“Dengan semangat, kerja keras dan komitmen Bersama apalagi dengan didukung para pihak terkait, Bapak Gubernur, Bapak Kapolda, Bapak Pangdam, dan ketua DPRD serta satker lain, maka optimis Kejati Kalbar dapat mewujudkan predikat WBBM ditahun 2021 ini,” Ujar Kajati Masyhudi.

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dalam sambutannya menyambut baik pencanangan ini, ia mengatakan bahwa hal ini sesuai dengan keinginannya sebagai Gubernur Kalbar yaitu menjadikan Kalbar sangat ramah dengan layanan publik.

“WBBM ini adalah kunci sukses untuk layanan publik yang PRIMA, PRIMA kita artikan Profesional, Responsif, Integritas, Melayani dan Akuntabel, kunci untuk sukses ini adalah WBBM,” Jelas Gubernur Sutarmidji. 

Gubernur Sutarmidji juga mengucapkan selamat kepada Kajati Kalbar dan mengajak semua pihak untuk bersinergi bersama untuk melahirkan pelayanan publik yang PRIMA.

“Saya ucapkan selamat pak untuk capaian-capaian yang sudah Bapak lakukan dan kita semua bisa bersinergi untuk melahirkan layanan publik yang betul-betul PRIMA, yang betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Barat,” Pungkas Gubernur Sutarmidji. (tim liputan).

Editor : Edi

 

 


Share:
Komentar

Berita Terkini