Peringati HUT Ke-II AMSI Kalbar Siap Berkontribusi Kembangkan Media Siber Lebih Baik

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Memasuki Dua Tahun terbentuknya Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Barat, Secara sederhana Sekretaris AMSI Kalbar Teguh Imam Wibowo bersama perwakilan anggota dari berbagai media seperti Pontianak Post, Antara dan Suara Kalbar bersama membaca doa agar AMSI Kalbar dapat terus memberikan manfaat tidak saja bagi anggota tetapi juga untuk perkembangan media siber khususnya di Kalbar.

Hadir secara virtual, Ketua AMSI Kalbar Kundori mengatakan AMSI Kalbar terbentuk dengan upaya dari seluruh anggota dalam memperjuangkan asosiasi media siber di Kalbar sehingga dan sebagai wadah bagi seluruh perusahaan media siber yang ada di Kalbar

"AMSI Kalbar bisa terbentuk pada dua tahun lalu cukup menjadi sejarah tersendiri. Bahkan, selang tiga bulan terbentuk saat itu, tim dari Dewan Pers hadir melakukan verifikasi lapangan kepada anggota di sekretariat sebagai syarat secara nasional AMSI untuk  menjadi konstituen Dewan Pers," Jelas Kundori, Selasa (16/02/2021).

Kundori berharap agar AMSI sebagai wadah diskusi dalam era digitalisasi, Sehingga bisa memperkuat ekosistem media siber di masa pandemi saat ini.

" Selamat ulang tahun kedua AMSI Kalbar, semoga kita semua selalu menjaga kekompakan dalam bisnis media siber," ujar Kundori yang juga CEO Suara Media Network ini.

Sementara Sekretaris AMSI Kalbar Teguh Imam Wibowo mengakui meski secara sederhana, HUT AMSI Kedua ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat akibat masa pandemi Covid-19 yang masih membayangi.

"Semoga di tahun kedua AMSI Kalbar dapat terus maju dan tetap berkarya ditengah situasa pandemi seperti saat ini," pungkas Kabiro Berita Antara Kalbar ini. *tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini