Pangdam XII/TPR Berangkatkan Petembak Tanjungpura Army Shooting Club Ikuti Lomba Tembak di Boyolali

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melepas keberangkatan Tim Menembak Tanjungpura Army Shooting Club (TASC), dalam rangka mengikuti Lomba Tembak IPSC Level 1 And Fun Shoot Off Brimob And Friends Cup 2021 bertempat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Kamis (18/02/2021).

Sebanyak empat orang Petembak TASC akan mengikuti Lomba Tembak IPSC Level 1 And Fun Shoot Off Brimob And Friends Cup 2021 yang akan digelar pada tanggal 20 Februari 2021 di lapangan tembak Brimob, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pembina TASC dalam kesempatan tersebut berpesan kepada tim agar selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, serta membulatkan tekad untuk mencapai prestasi terbaik.

"Tetap pelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jaga kehormatan pribadi dan nama baik klub, jaga kesehatan dan pelihara semangat juang serta siapkan mental bertanding yang pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik," pesan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (Sumber : Pendam XII/Tpr).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini