-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Muda: Sekolah Tatap Muka Bisa Menambah Imunitas Dan Semangat

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Hadir dalam Screening Genose di SDN 14 Sungai Raya Bupati Muda Mahendrawan mengatakan adanya sekolah tatap muka yang telah dipersiapkan ini bisa menambah imunitas dan semangat siswa dapat berinteraksi secara langsung dengan teman dan pihak guru, Selasa, ( 23/2/2021 ) Pagi.

Bupati mengatakan persiapan sekolah tatap muka telah di persiapkan sejak desember 2020 lalu, Pemerintah Daerah sudah menyiapkan juknisnya dan sudah disepakati Kepala Sekolah untuk mempersiapkan sesuatunya.

orang tua juga telah dilibatkan melalui Komite Sekolah, kini sejumlah sekolah pun telah melakukan pembelajaran tatap muka.

"Dilakukannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini karena Pemda Kubu Raya sudah melihat terkendalinya penyebaran Covid-19 dan tingkat kesembuhan yang cukup tinggi serta jumlah kasus juga tidak terjadi lonjakan di sejumlah kecamatan," Jelas Muda.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan juga meminta kepada Guru dan Kepala Sekolah untuk memberikan pembelajaran yang sifatnya mengisi ruang agar siswa bisa kreatif. mengingat Pembelajaran Tatap Muka bisa menambah daya semangat dan imunitas bagi para siswa.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kubu Raya Usman menyambut baik kebijakan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terkait sekolah tatap muka. dirinya menilai pembelajaran secara daring tidak efektif bagi siswa, apalagi banyak ditemui keluhan dari orang tua yang memiliki keterbatasan fasilitas guna menunjang pembelajaran daring.

"Saya menegaskan protokol kesehatan harus ditingkatkan lagi jangan sampai kendor dalam pelaksanaan Sekolah Tatap Muka ini," tegas Usman. (bian).

Ediotr : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini