-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Tokoh Lintas Agama di Sekadau Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Calon Kapolri

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Ditunjuknya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri baru oleh Presiden Joko Widodo, mendapat tanggapan positif dari sejumlah tokoh agama di Kabupaten Sekadau.

Diantaranya adalah tokoh pemimpin gereja Paroki St Petrus Paulus,  Pastor Kristianus CP, ketua FKUB Sekadau Paulus Lion, dan tokoh agama Kristen, Pendeta Obernalius.

"Kami mendukung sepenuh hati terhadap keputusan pemerintah atas ditunjuknya calon Kapolri baru," ucap Pastor Kristianus CP, ditemui awak media di kediamannya, Kamis 14 Januari 2021.

Pihaknya mengatakan, semua anak bangsa berhak mendapat kepercayaan sebagai pemimpin, tanpa memandang suku dan agama.

Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok yang memiliki rekam jejak karir cemerlang sehingga dinilai mumpuni untuk menggantikan Jenderal Idham Aziz sebagai orang nomor satu di intitusi Kepolisian.

"Kami berharap calon Kapolri yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik, menegakkan hukum dengan adil dan mengayomi masyarakat, serta dapat mengkukuhkan persatuan di Indonesia," harap Pastor Kristianus mewakili tokoh agama non muslim di Kabupaten Sekadau. (Acil).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini