Rektor UNU Kalbar: Hari Bersejarah Wisuda Pertama Mahasiswanya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Hari ini adalah hari bersejarah bagi seluruh Civitas Akademika Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalbar Mahasiswa dan Orang tua Mahasiswa karena Hari ini adalah Wisuda Pertama, Sabtu (05/12/2020).

Hal itu disampaikan oleh Rektor UNU Kalbar, DR Rachmat Sahputra, M.Si dalam sambutannya pada acara Wisuda Pertama UNU Kalbar yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Jl Arteri Supadio Sungai Raya Kab Kubu Raya.

Wisuda perdana Mahasiswa UNU Kalbar dihadiri Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Pendidikan, Gubernur Kalbar yang diwakili Drs Kamaruzzaman, M.Si, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo SE.M,Sos, Pangdam XII/TPR, Polres Kubu Raya, Ketua DPRD Kab Kubu Raya, Drs Agus Sudarmansyah, S.Ipem, Ketua PCNU Kubu Raya, KH Abdussalam, M,Si, Dewan Penyantun UNU Kalbar dan tamu Undangan lainnya.

"Hari ini adalah hari bersejarah bagi Kita semua, Setelah sekian lama kita bersama-sama membangun bersama Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat, hari ini pertama kita mewisuda lulusan UNU Kalbar, tentu hal membanggakan kita semua," ungkap Rektor.

Dalam Sambutannya Rektor UNU Kalbar ini berharap terus dukungan serta doa dari semua pihak termasuk Alumni UNU Kalbar yang baru saja di wisuda.

Sebanyak 27 orang wisudawan UNU Kalbar dari 4 Fakultas satu persatu melakukan prosesi wisuda.

Gubernur Kalbar dalam sambutan yang disampaikan oleh Sy Kamarauzaman mengapresiasi kemajuan Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat sehingga saat ini bisa mewisuda lulusan pertamanya.

Gubernur Kalbar berharap dengan lulusan dari Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat ini bisa mengangkat Prosentase IPM Kalbar yang masih berada di peringkat 29 secara Nasional.

"Semoga dengan diwisudanya Alumni UNU Kalbar ini bisa mendorong peningkatan Kwalitas IPM Kalbar di bidang Pendidikan," Tegas Sy Kamaruzaman. (tim liputan).

Editor  : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini