Moment Kekompakan dan Sinergisitas, Kapolres dan Dandim 1207/BS Cek Pospam Nataru Di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
– Dengan Menggunakan Kendaraan Roda Dua Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana dan Komandan Kodim 1207/BS, Kol Inf Jajang Kurniawan lakukan kegiatan Peninjauan kesiapan personil gabungan TNI dan Polri dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 disejumlah Pos Pengamanan yang telah disiapkan, Kamis (24/12/2020).

Sebelum melakukan peninjauan tersebut terlebih dahulu dilakukan Apel kesiapan Pasukan dan Pengarahan dari Kedua Pimpinan Aparat Keamanan tersebut yaitu Kapolres Kubu Raya dan Komandan Kodim 1207/BS, Kol Inf Jajang Kurniawan.

Kapolres Kubu Raya dan Komandan Kodim 1207/BS memastikan semua anggota yang ditugaskan di 2 pos Pengamanan di jalan Adisucipto dan di Simpang Empat Desa Kapur kemudian 3 pos Pelayanan yaitu di Bandara Supadio, Pelabuhan Rasau Jaya serta Terminal Internasional Sui Ambawang Kubu Raya.

"Kami pastikan Semua Personil telah siapdi posko pengamanan dan Pos Pelayanan di sejumlah titik yang telah ditentukan sebelumnya, guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021,” terang AKBP Yani Permana. (tim liputan).



Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini