M Amri: Kita Berharap Bisa Mencapai Minimal Ada Unsur Pimpinan Di DPRD Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Selepas Menjabat 2 Periode sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS Kabupaten Kubu Raya, M Amri  Optimis kedepannya PKS Kubu Raya Bisa Menambah Perolehan Kursi Pemilu 2024.

Hal itu disampaikanya pacsa pel;aksanaan Musyawarah Wilayah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Barat beberapa waktu lalu.

M Amri berharapan kedepan DPD PKS ini bisa merancang target perolehan suara dan kursi danbisa bertambah.

“Saya pribadi yakin! dengan struktur yang baru insyaAllah mampu menambah perolehan suara juga di Pemilu Tahun 2024,” ungkapnya.

Seperti diketahui ada Musyawarah Daerah DPD PKS Kab Kubu Raya yang laksanakan di aula Dangau, Jalan Arteri Supadio Kabupaten Kubu Raya, Senin (28/12) terpilih Muhammad Salahuddin menggantikan dirinya yang telah menjabat selama 2 periode sebagai Ketua DPD PKS Kab Kubu Raya.

Muhammad Amri mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPD PKS Kabupaten Kubu Raya, Muhammad Salahuddin, S.T, M.T dan Pengurus Daerah (DPD) yang baru saja dilantik secara serentak dan virtual oleh pengurus pusat (DPP-DPW) di Jakarta oleh Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu.

"Selamat kepada pengurus DPD Kubu Raya yang baru periode 2020-2025, terutama kepada Ketua DPD yang baru yang sudah diberikan amanah menjabat sebagai Ketua DPD," cakap Amri sambil bersenda gurau bersama Salahuddin.

Amri mengatakan nantinya akan ada arahan dari DPW terkait kepengurusan yang baru, yakni target pencapaian pemilu Tahun 2024.

"Berbicara target ini, ada kesinambungan antara DPD, DPW dan DPP. Saya yang pasti sudah tidak lagi di DPD Kubu Raya, saya juga sudah lama di DPD, sudah terhitung 2 periode menjadi Ketua DPD dan Sekertaris DPD," ujarnya.

"Dengan formasi sekarang tentu menjdi semangat baru untuk PKS, yakni dengan logo dan warna yang baru serta pengurus baru, tentunya ada semangat mereka tersendiri," sambungnya.

Target, Amri melihat dari perkembangan PKS cukup banyak dari 2 kursi menjadi 4 kursi dari tidak 1 Fraksi menjadi 1 Fraksi.

"Kedepan kita berharap bisa mencapai minimal ada unsur pimpinan di DPRD Kubu Raya," pungkas Amri.(tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini