Curah Hujan Tinggi Sebabkan Jalan Desa Sungai Batu Rusak Parah, Ini Yang Dilakukan Babinsa Bersama Warga

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) - Babinsa Sungai Batu, Koramil 1204-01/Kapuas Kopda Supardi bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti perbaikan jalan antara Dusun Sungai Batu dan Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kapuas, Sanggau. Jalan tersebut rusak akibat curah hujan yang tinggi, Rabu (09/12/2020).

Bersama dengan masyarakat, Kopda Supardi bahu membahu memperbaiki jalan yang berlubang serta becek akibat hujan. Sebelumnya aktifitas warga sangat terganggu dengan jalan yang berlumpur dan banyak lubang.

Babinsa Sungai Batu, Kopda Supardi mengatakan, karya bhakti ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang rusak dengan harapan dapat memperlancar akses dan kegiatan perekonomian warga. 

Lanjut Kopda Supardi mengatakan, kegiatan karya bhakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil Kapuas.

"Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi," harap Supardi. (Sumber : Pendam XII/Tpr/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini