-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Satgas Desa Bersama Koramil Nanga Tayap Berikan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Desa Nanga Tayap, Ketapang, Koramil 1203-01/Nanga Tayap bersama Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Ranting 2 Cabang XLVII Ramil Nanga Tayap memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, Sabtu (14/11/2020).

Bantuan APD diserahkan kepada tenaga medis yang ada di Puskesmas Nanga Tayap. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Persit KCK Pengurus Ranting Ranting 2 Cabang XLVII kepada Kepala Puskesmas Nanga Tayap, Yopita.

Mewakili Danramil 01/Nanga Tayap, Serda Hutagalung mengatakan, pemberian bantuan APD tersebut dalam rangka pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19.

"Diharapkan dengan bantuan APD, tenaga medis dapat terlindungi sehingga tidak menambah kasus terpapar Covid-19. Selain masyarakat, tenaga medis juga harus dilindungi sehingga dapat maksimal melakukan penanganan Covid-19 di wilayah," kata Babinsa Koramil 01/Nanga Tayap, Serda Hutagalung.

Sedangkan Yopita selaku Kepala Puskesmas Nanga Tayap dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI.

"Bantuan ini tentunya akan sangat melindungi kami dalam melaksanakan tugas - tugas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga kami aman dari kemungkinan terpapar virus," ucap Yopita. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini