Lasarus Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI-P Bengkayang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Pembangunan kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan resmi dimulai. Sebagai penanda dimulainya proyek tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus melakukan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan kantor.

Peletakan batu pertama itu turut dilakukan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kesehatan dan Anak Sri Rahayu. Proses peletakan batu pertama disaksikan pula oleh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bengkayang. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus mengatakan bahwa kantor baru ini didesain jauh lebih memadai dibandingkan kantor lama. Dengan dibangunnya kantor baru ini, Ia berharap para pengurus partai kelak dapat menjadikannya sebagai tempat menampung aspirasi rakyat dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Kantor yang lama sudah tidak bisa lagi mengakomodasi semua kegiatan partai, terlebih kegiatan yang melibatkan banyak orang. Harapannya, dengan dibangunnya kantor ini, ke depan kantor ini akan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat," kata Ketua Komisi V DPR RI tersebut di lokasi pembangunan kantor di Jalan Raya Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang.

"Saya juga menginginkan agar masyarakat dapat memperoleh informasi tentang program-program pemerintah di tempat ini nantinya. Masyarakat nanti bisa datang dan menyampaikan aspirasi di kantor yang baru ini," sambungnya.

Agenda peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh Calon Bupati Bengkayang yang diusung PDI Perjuangan Martinus Kajot. Hadir pula pada acara tersebut para pengurus DPD, sejumlah pengurus DPC se-Kalimantan Barat dan ratusan kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Bengkayang. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini