Kebakaran Hanguskan Satu Ruko di Sungai Ambawang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Musibah kebakaran kembali melanda sebuah ruko sembako di jalan Trans Kalimantan Parit Masigi Dusun Parit Aim Desa Ambawang Kuala Kec Sungai Ambawang Kab Kubu Raya, Minggu siang, (22/11/20200), beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut hanya lantai dua bangunan yang mengalami sejumlah kerusakan.

Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda Ikhsan STK, SIK menjelaskan kejadian diketahu sekitar pukul 10.30 wib, diketahui ibu kandung pemilik ruko bernama Asun yang sempat mendengar ledakan dari lantai dua ruko dan kemudian dirinya sudah melihat kobaran api yang berada di lantai dua ruko miliknya.

"Diketahui bahwa Kebakaran tersebut terjadi disebuah Toko Sembako Milik Asun yang berada ditengah deretan Ruko lainnya untuk penyebab terjadi munculnya titik api kami masih melakukan olah TKP," ucapnya.

Kapolsek Sungai Ambawang juga menjelaskan bahwa Pemilik Ruko bernama Asun dan warga sekitar berupaya memadamkan api dengan cara manual dan tidak lama kemudian dibantu oleh Pemadam Swasta dari Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

"Api sudah dapat dipadamkan sekira pukul 11.16 wib, dan tidak ada ditemukan korban jiwa dalam kejadian tersebut," jelasnya.

Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda Ikhsan pun mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan listrik serta barang elektronik lainya mengingat banyak musibah kebakaran yang di sebabkan oleh konsleting listrik. (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini