-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Dukung Penerapan Protkes, Koramil Bangkuang Bagikan Masker Untuk Warga

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BARITO SELATAN) - Mendukung upaya percepatan penanganan pandemi sekaligus pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19, Koramil 1012-01/Bangkuang membagikan masker untuk masyarakat di Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan, Minggu (22/11/2020).

Bersama dengan personel kepolisian serta aparat pemerintah desa setempat para Babinsa membagikan masker di empat desa antara lain Kelurahan Bangkuang, Desa Babai, Desa Malitin, Desa Muara Arai dan Desa Selat Baru.

Danramil Bangkuang, Kapten Inf Didik Purwanto menuturkan, kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah.

"Selain membagikan masker, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M, menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," kata Danramil.

Menurut Danramil, kesadaran masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan adalah kunci utama mencegah dari paparan virus. Pihaknya tidak ingin ada warga binaan yang abai sehingga terpapar oleh Covid-19.

Dikatakan oleh Danramil, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.

"Kepada masyarakat, mari kita bersama-sama melaksanakan imbauan pemerintah untuk mencegah wabah virus Covid-19, kalau bukan kita siapa lagi, caranya patuhi protokol kesehatan," pungkas Danramil mengakhiri. (Sumber : Pendam XII/Tpr/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini