-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

DPD BKPRMI Kubu Raya Segera Bentuk Ranting

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pasca Resmi dilantik DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kubu Raya periode 2020-2024 akan segera membentu kepengurusannya di tingkat ranting.

Hal ini dilakukan sebagai program kerja DPD BKPRMI karena Kepengurusan BKPRMI di 9 kecamatan belum terbentuk maka DPW BKPRMI Kalimantan Barat berharap BKPRMI Kubu Raya untuk segera membentuk ranting di wilayah yang ada, agar segala tugas dan amanah yang diemban BKPRMI Kubu Raya dapat segera terealisasi.

Tumbuhnya kesadaran beragama di kalangan muda Islam telah mendorong untuk mempelajari sekaligus untuk memperjuangkan islam sebagai sebuah kebenaran mutlak menjadi dasar dibentuknya BKPRMI atau  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia.

Kabupaten Kubu Raya merupakan satu diantara wilayah yang sudah dibentuknya BKPRMI kepemimpinan yang baru pun telah di lantik beberapa waktu lalu.

"Namun sangat disayangkan 9 Kecamatan Kubu Raya belum memiliki DPC sehingga DPW BKPRMI Kalbar mendorong BKPRMI Kubu Raya untuk segera membentuk dan membagi tugas–tugas kepada setiap DPC," jelas Firdaus Zarin.

Sementara itu Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan berpesan kepada Pengurus DPD BKPRMI yang baru dilantik agar dapat membantu mendata jumlah remaja masjid dan taman pendidikan Al-Quran yang ada di Kabupaten Kubu Raya, sehingga hal ini membantu Pemerintah Kubu Raya untuk menjalankan program–program yang menyasar remaja masjid dan TPA.

"Saya meminta agar DPD BKPRMI Kab Kubu Raya segera menyelesaikan tugas tersebut agar segala bantuan dan progam baik dari pemerintah atau CSR dapat disalurkan dengan mudah," ungkap Muda.

Muda juga mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan DPD BKPRMI Kab Kubu Raya dan telah resmi dilantik sehingga bias langsung menjalankan amanah dan tanggung jawab organisasi. (bian)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini