-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Humasa Polri Laksanakan Workshop Manjemen Media

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Divisi Humas Polri menggelar kegiatan workshop di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). Kegiatan ini mengangkat tema “Manajemen Media Pilkada dalam Strategi Humas Polri Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif” dan diikuti seluruh Kabid Humas Polda jajajan se-Indonesia melalui virtual.  

Sejumlah pejabat utama Divisi Humas Polri juga turut hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, kegiatan workshop ini untuk mempersiapkan Pilkada serentak 2020 dengan melihat sudut pandang yang diberikan para narasumber berikut konsolidasi Divisi Humas jajaran dalam penggunaan manajemen maedia secara tepat.

“Dari diskusi ini diharapkan memberikan jukrah kepada jajaran Humas dalam menghadipi Pilkada dengan keypoint informasi sebagai fasilitas. Misalnya pembajakan, pornografi, pemalsuan atau pencurian data kartu kredit, penipuan lewat email, terorisme, pencurian akun internet serta kejahatan yang menjadikan teknologi sebagai sarana,” kata Argo dalam sambutannya.

Menurut dia, Humas Polri memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung manajemen media untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Kami berharap kegiatan dapat memberikan masukan kepada jajaran Humas dalam menjalankan tugasnya,” terangnya.

Wokshop ini terbagi dalam 3 sesi. Sesi pertama dengan pembicara Ketua KPI Pusat Agung Supriyo, Ketua Divisi Sosdiklih KPU I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Staf Ahli Menkoinfo Hendri Subiakto serta Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu RI Fritz Adward Siregar.

Sesi kedua sebagai pembicara Kabaintelkam Polri Komjen Pol Ryko Amelza Daniel diwakili oleh Kasubdit Politik Kombes Ahmad Ibrahim, Kemudian Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Ardiantoro diwakilkan Plh Kakorbinmas Brigjend Pol Agus Pranoto. Asisten Operasional Kapolri diwakilkan oleh Karo Binops Sops Polri Brigjend Pol Rusdi Hartono dan Kabareskrim Polri diwakili oleh Kasubdit V Kombes Rofi.

Dan sesi ketiga dengan pembicara para karo di lingkungan Divisi Humas Polri yakni Karo Penmas Brigjen Awi Setiyono, Karo PID Brigjen Muhammad Hendra dan Karo Multimedia Brigjen Mukkarom Riyadi. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini