-->

BREAKING NEWS

ANDA INGIN TAHU TENTANG RUMAH SAKIT YARSI PONTIANAK, ATAU INGIN KULIAH DI STIKes YARSI PONTIANAK ATAU AKADEMI FARMASI YARSI PONTIANAK, SILAHKAN HUBUNGI HUMAS YARSI PONTIANAK DI 085654007001 ATAU HUBUNGI KALBARNEWS.CO.ID, BERHATI-HATILAH PENGGUNA JALAN KHUSUS SEPEDA MOTOR DI JEMBATAN KAPUAS 1, KARENA CUACA GERIMIS DI KABARKAN ADA PENGENDARA KENDARAAN RODA DUA YANG TERJATUH KARENA LICIN AKIBAT HUJAN, KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TETAPKAN AWAL RAMADHAN 1442 H JATUH PADA : SELASA (13 APRIL 2021) SETELAH LAKUKAN SIDANG ISBAT YANG DI HADIRI TOKOH AGAMA DAN ORGANISASI KEAGAMAAN, NU SERTA MUHAMADIYAH, GEMPA YANG MELANDA MASYARAKAT DI WILAYAH JAWA TIMUR YANG DIRASAKAN DI BEBERAPA DAERAH MENYISAKAN TRAUMA MASYARAKAT, KEBAKARAN MELANDA KOMPLEK RUMAH DINAS POLDA KALBAR DI JALAN SUBARKAH PONTIANAK KALIMANTAN BARAT, SEJUMLAH PEMADAM KEBAKARAN BERJIBAKU MEMADAMKAN KEBAKARAN TERSEBUT, KEJADIAN SEKIRA 14;00 WIB, SENIN (05/04/2021), JALAN TRANS KALIMANTAN MEMAKAN KORBAN LAGI, SEORANG PENGGUNA JALAN TEWAS SETELAH ALAMI KECELAKAAN PERSIS DI DEPAN INDOMART DESA JAWA TENGAH KM 17,5 KORBAN TEWAS TERTABRAK TRUCK TRONTON DARI ARAH BERLAWANAN, DARI IDENTITAS DITEMUKAN KORBAN BERNAMA DANIEL ANWAR WARGA DUSUN KERAMAT 1 DESA KUALA DUA KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, MINGGU (04/04/2021), A.M NASIR, SH SECARA AKLAMASI TERPILIH SEBAGAI KETUA DEWAN PENGURUS WILAYAH (DPW) PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) KALIMANTAN BARAT, DIDUGA TERORIS SERANG MABES POLRI GUNAKAN SENJATA API JENIS PISTOL, TERDUGA TEROSRIS TERSEBUT DAPAT DILUMPUHKAN POLISI, SAAT INI POLISI SEDANG DALAMI KASUS INI, HARI INI, RABU (31 MARET 2021) SEJUMLAH WARTAWAN YANG BERTUGAS DI KABUPATEN KUBU RAYA LAKUKAN VAKSIN TAHAP KEDUA DI AULA KANTOR BUPATI KUBU RAYA JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, HARI INI, SELASA (30/03/2021) PEMERINTAH KABUPATEN KUBU RAYA MELALUI DINAS KESEHATAN AKAN LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA PENDIDIK DAN ASN DI AULA KANTOR BUPATI JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, GEREJA KATEDRAL DI MAKASAR DIKABARKAN TERJADI LEDAKAN DIPERKIRAKAN BOM , SAAT INI SEDANG DALAM PENDALAMAN APARAT KEAMANAN, JELANG KEPULANGAN SANTRI-SANTRIWATI DALAM RANGKA LIBUR BULAN PUASA DAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT AKAN FASILITASI TEST SWAP GRATIS, WAKIL BUPATI HADIRI PANEN PADI PERDANA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PONTIANAK DI KEC SUNGAI KAKAP KAB KUBU RAYA

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Humasa Polri Laksanakan Workshop Manjemen Media

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Divisi Humas Polri menggelar kegiatan workshop di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). Kegiatan ini mengangkat tema “Manajemen Media Pilkada dalam Strategi Humas Polri Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif” dan diikuti seluruh Kabid Humas Polda jajajan se-Indonesia melalui virtual.  

Sejumlah pejabat utama Divisi Humas Polri juga turut hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, kegiatan workshop ini untuk mempersiapkan Pilkada serentak 2020 dengan melihat sudut pandang yang diberikan para narasumber berikut konsolidasi Divisi Humas jajaran dalam penggunaan manajemen maedia secara tepat.

“Dari diskusi ini diharapkan memberikan jukrah kepada jajaran Humas dalam menghadipi Pilkada dengan keypoint informasi sebagai fasilitas. Misalnya pembajakan, pornografi, pemalsuan atau pencurian data kartu kredit, penipuan lewat email, terorisme, pencurian akun internet serta kejahatan yang menjadikan teknologi sebagai sarana,” kata Argo dalam sambutannya.

Menurut dia, Humas Polri memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung manajemen media untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Kami berharap kegiatan dapat memberikan masukan kepada jajaran Humas dalam menjalankan tugasnya,” terangnya.

Wokshop ini terbagi dalam 3 sesi. Sesi pertama dengan pembicara Ketua KPI Pusat Agung Supriyo, Ketua Divisi Sosdiklih KPU I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Staf Ahli Menkoinfo Hendri Subiakto serta Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu RI Fritz Adward Siregar.

Sesi kedua sebagai pembicara Kabaintelkam Polri Komjen Pol Ryko Amelza Daniel diwakili oleh Kasubdit Politik Kombes Ahmad Ibrahim, Kemudian Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Ardiantoro diwakilkan Plh Kakorbinmas Brigjend Pol Agus Pranoto. Asisten Operasional Kapolri diwakilkan oleh Karo Binops Sops Polri Brigjend Pol Rusdi Hartono dan Kabareskrim Polri diwakili oleh Kasubdit V Kombes Rofi.

Dan sesi ketiga dengan pembicara para karo di lingkungan Divisi Humas Polri yakni Karo Penmas Brigjen Awi Setiyono, Karo PID Brigjen Muhammad Hendra dan Karo Multimedia Brigjen Mukkarom Riyadi. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini