Warga Pasar Tengah Dihebohkan Temuan Laki-Laki Dalam Kondisi Meninggal, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga yang melintas di Pasar Parit Besar Kelurahan Benua Melayu Laut Kecamatan Pontianak Selatan dihebohkan dengan adanya sesosok lelaki paruh baya tergeletak di Jembatan Pasar Parit Besar Pontianak dalam keadaan sudah meninggal, Minggu (25,10,2020).

Menurut salah satu warga yang melintas, Muhammad dirinya melihat jika sebelum meninggal korban terlihat berjalan kearah jembatan kemudian duduk di kursi dan terlihat lemas.

"Pas udah duduk, korban lemas dan berbaring di kursi disitu," tutur Muhamad.

Muhamad menjelaskan jika saat dilihat korban sudah tidak bernyawa dan warga sekitar  tidak mengenal korban.warga sekitar pasar pun berinisiatif menghubungi Polsek Pontianak Selatan.

Menurut anggota Polsek Pontianak Selatan, AKP Rio Sigal Hasibuan pada saat diperiksa oleh personil, diketahui korban tidak membawa identitas dan korban hanya membawa 1 buah handphone dan bungkusan plastik hitam yang berisi ikan kering.

"Kini korban sudah dibawa keluarga korban yang mengetahui kematian korban berkat sosial media," tutur Akp Rio Sigal Hasibuan

AKP Rio Sigal Hasibuan menambahkan jika keluarga korban membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan serta menolak untuk membawa korban kerumah sakit dan pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan visum ataupun otopsi.

Dari keterangan yang diperoleh Kalbarnews.co.id, sosok pria yang ditemukan dalam kondisi meninggal tersebut bernama Dul Laila yang beralamat Jln. Ampera. Gg Silajul Karya Pontianak.

Keseharian Dul Laila adalah seorang tenaga honorer di Dinsos Provinsi Kalimantan Barat sebagai tukang kebun. (bian).

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini