-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Warga Pasar Tengah Dihebohkan Temuan Laki-Laki Dalam Kondisi Meninggal, Ini Kronologisnya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga yang melintas di Pasar Parit Besar Kelurahan Benua Melayu Laut Kecamatan Pontianak Selatan dihebohkan dengan adanya sesosok lelaki paruh baya tergeletak di Jembatan Pasar Parit Besar Pontianak dalam keadaan sudah meninggal, Minggu (25,10,2020).

Menurut salah satu warga yang melintas, Muhammad dirinya melihat jika sebelum meninggal korban terlihat berjalan kearah jembatan kemudian duduk di kursi dan terlihat lemas.

"Pas udah duduk, korban lemas dan berbaring di kursi disitu," tutur Muhamad.

Muhamad menjelaskan jika saat dilihat korban sudah tidak bernyawa dan warga sekitar  tidak mengenal korban.warga sekitar pasar pun berinisiatif menghubungi Polsek Pontianak Selatan.

Menurut anggota Polsek Pontianak Selatan, AKP Rio Sigal Hasibuan pada saat diperiksa oleh personil, diketahui korban tidak membawa identitas dan korban hanya membawa 1 buah handphone dan bungkusan plastik hitam yang berisi ikan kering.

"Kini korban sudah dibawa keluarga korban yang mengetahui kematian korban berkat sosial media," tutur Akp Rio Sigal Hasibuan

AKP Rio Sigal Hasibuan menambahkan jika keluarga korban membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan serta menolak untuk membawa korban kerumah sakit dan pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan visum ataupun otopsi.

Dari keterangan yang diperoleh Kalbarnews.co.id, sosok pria yang ditemukan dalam kondisi meninggal tersebut bernama Dul Laila yang beralamat Jln. Ampera. Gg Silajul Karya Pontianak.

Keseharian Dul Laila adalah seorang tenaga honorer di Dinsos Provinsi Kalimantan Barat sebagai tukang kebun. (bian).

Editor : Aan

 


Komentar Anda

Berita Terkini