Staf Ahli Menkopolhukam RI Kunjungi Kodam XII/Tpr Bahas Penguatan Perbatasan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Pejabat Utama Kodam XII/Tpr menerima kunjungan kerja dari Staf Ahli Menkopolhukam RI, bertempat di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Selasa (20/10/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulis di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Disampaikan Kapendam, adapun Staf Ahli Menkopolhukam yang berkunjung ke Makodam XII/Tpr diantaranya, Staf Ahli Bid. Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman, Laksda TNI Yusup, Staf Ahli Bid. Ketahanan Nasional, Marsda TNI Achmad Sajili, Staf Ahli Bid. Ideologi dan Konstitusi, Irjen Pol Agung Makbul, Staf Ahli Bid. SDM dan Teknologi, Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dan Staf Ahli Bid. Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup, Asmarni, S.E., M.M.

"Kunjungan kerja kali ini dalam rangka koordinasi data lapangan di wilayah Kodam XII/Tpr terkait dengan Penguatan Perbatasan Indonesia-Malaysia melalui peningkatan SDM, pemanfaatan teknologi, penanaman nilai Pancasila dan pemanfaatan SDA guna terjaganya Ketahanan Nasional dan Kedaulatan wilayah kemaritiman," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini