-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Plt Bupati Ketapang Tinjau Kerusakan Fasilitas Umum Akibat Terjangan Banjir

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Plt. Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S didampingi oleh Kadis PUTR, Kadis Perkim dan LH, Kadis. Sosial Pemb Perempuan PA dan KB, Kasat Pol PP, Ka BPBD, Kabag Humpro, Kabag Umum, lakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring secara langsung fasilitas-fasilitas umum yang rusak akibat terjangan banjir di Kecamatan Sandai, Sungai Laur dan Simpang Hulu.

 

Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa kunjungannya tersebut tidak hanya sebatas inventarisasi fasilitas-fasilitas umum yang rusak dan kemudian melakukan perbaikan-perbaikan, namun juga memberi instruksikan agar pihak desa dan kecamatan bekerjasama dengan semua stakeholder terkait.

Hal ini dilakukan untuk melakukan tindakan preventif yang dapat menjadi solusi, utamanya bagi daerah-daerah yang saban tahun menjadi langganan banjir. Pihak kecamatan diminta agar membuat program kerja, misalnya program relokasi.

 

"Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya minta kepada Pak Camat sebagai koordinator kecamatan, bekerjasama dengan kapolsek dan danramil berkoordinasi dengan pihak perusahaan membantu fasilitas-fasilitas yang kita butuhkan,"

 

Plt. Bupati mewanti-wanti agar masyarakat Ketapang tetap menjaga kondusifitas, keamanan, ketertiban, kerukunan di situasi politik seperti sekarang ini.

 

Beliau mengingatkan, bahwa di negara yang demokratis, berbeda dalam hal pilihan politik adalah sebuah keniscayaan yang tidak perlu dipersoalkan; Tidak dibenarkan, lantaran perbedaan sebuah pilihan politik, lantas menjadikan kerukunan kita, yang selama ini telah terbina dengan sangat baik, menjadi tercabik-cabik.

 

"Kita adalah saudara. Silahkan pilih yang menurut kita baik. Jangan terpengaruh dengan isyu-isyu yang dapat memperkeruh suasana, yang dapat menjadikan kerukunan yang telah lama terbina dengan baik ini menjadi terancam!" Tegas beliau. (tim liputan).

 

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini