-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Peduli Korban Kebakaran Rumah Betang, Kodim 1206/Psb Beri Bantuan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) - Peduli dengan kesulitan yang sedang dihadapi oleh masyarakat, Kodim 1206/Putussibau memberikan bantuan kepada korban kebakaran di rumah Betang Tanga' Banua (Dayak Taman), Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Minggu (18/10/2020).

 

Sebagai informasi, rumah betang Tanga' Banua Sayut terbakar pada hari Sabtu (17/10) malam kemarin. Dugaan sementara rumah betang ini terbakar akibat arus pendek listrik.

 

Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S didampingi Ketua Persit KCK Cab. L Dim 1206/Psb bersama anggota turun langsung bergerak cepat untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran. Adapun bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai.

 
Saat memberikan bantuan, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S., menyampaikan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 1206/Psb.

 

"Kami turut merasakan duka yang mendalam atas tragedi kebakaran yang menimpa saudara-saudara. Pada intinya kita sama-sama tidak menginginkan kebakaran seperti ini di alami bapak dan ibu sekalian," ujar Dandim.

 

Lanjutnya Dandim mengatakan, sebagai makhluk sosial yang hidup bermasyarakat tentunya kita harus mempunyai rasa tolong menolong kepada sesama manusia atau kepada saudara khususnya yang dilanda musibah bencana kebakaran.

 

"Sekiranya bantuan ini jangan dilihat berapa jumlah yang diserahkan, akan tetapi inilah sebagai bentuk kepedulian kami," tutur Letkol Inf Basyaruddin, S.S.

 

Tidak hanya memberikan bantuan, dalam kesempatan tersebut Kodim 1206/Psb bersama Polres Kapuas Hulu dan Batalyon RK 644/Wls juga mendirikan dapur lapangan. Kedepannya dapur lapangan tersebut akan di gunakan sebagai tempat memasak logistik bagi para korban kebakaran yang dimasak langsung oleh personel TNI dan Polri. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini