Kabar Gembira, Bioskop Transmart Buka Kembali Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Setelah sekian lama tutup kini Cinema XXI Transmart Kubu Raya telah dibuka kembali, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah terkait, Sabtu siang (17/10/2020).

Dengan dibukanya kembali bioskop tersebut sebagai salah satu harapan kembalinya ekonomi yang ada di daerah ini.

Hal ini pun dijelaskan langsung oleh Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disporapar Kabupaten Kubu Raya Iping Hindrawati, sebelum melakukan grand opening tersebut tim gugus tugas melakukam simulasi untuk mengecek protokol kesehatan yang disediakan oleh pihak mall tersebut.

"Sebelum memasuki area XXI pengunjung wajib Scan Tracking dan menggunakan Handsanitizer yang telah di siapkan oleh pihak XXI," jelas Kabid Disporapar saat dijumpai langsung oleh kalbarnews.co.id

Iping hindrawati juga menjelaskan bahwa kursi yang di sediakan juga di batasi hanya 50% dari hitungan kursi normalnya.

"Jika ada 100 kursi yang di isi hanya 50 kursi,  itupun di selang selling agar bisa menjaga jarak antara satu sama lain," ungkapnya.

Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disporapar Kabupaten Kubu Raya ini berharap dengan dibukanya kembali Bioskop di Transmart ini dapat mengangkat perekonomian bidang hiburan, serta masyarakat dan Pengelola dapat mematuhi anjuran pemerintah terkait Protokol Kesehatan Cegah Covid-19. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini