Gudang PT Alas Kusuma Ludes Terbakar Hebohkan Warga Desa Kuala Dua

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Sekitar Gudang PT Alas Kusuma di Desa Kuala Dua dikagetkan dengan terjadinya kebakaran yang melanda gudang tehnik yang berlokasi di Jl KH Abdurahman Wahid Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabuaten Kubu Raya yang terjadi sekitar pukul 18.30 wib, Selasa malam (13/10/20).

 

Kebakaran tersebut dijelaskan oleh H Mansur salah satu warga yang sedang makan di daerah sekitar lokasi tersebut dimana ia melihat api dari gudang worshop, kemudian ia menuju ke lokasi tersebut untuk memberitahukan kepada karyawan PT Alas Kusuma untuk menghubungi pemadam kebakaran.

 

"Api semakin membesar ketika pemadam yang di perkirakan datang sekitar belasan pemadam yang dari Kota Pontianak maupun Kubu Raya," ungkapnya.

 

Api berhasil dipadamkan sekitar kurang lebih 1 jam untuk kerugian material akibat terbakarnya gudang atau pabrik terseebut belum diketahui, sementara tidak ada korban jiwa di lokasi, mengingat saat kejadian tidak ada aktivitas di gudang PT Alas Kusuma.

 

Kapolsek Sungai Raya, AKP Sutrisno mengungkapkan jika hingga pagi ini tim inafis Polres Kubu Raya dan Polda Kalbar sedang melakukan oleh TKP guna mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran gudang tersebut

 

"Pagi ini petugas masih melakukan olah tkp di lokasi kebakaran, guna mencari tau penyebab kebakaran apakah arus pendek listrik atau yang lainya," terang Kapolsek.

 

Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Polsek Sungai Raya telah memasang garis polisi dilokasi kebakaran agar petugas Inafis bisa melakukan peyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini