-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Adang Gunawan Ajak Kader Golkar Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Adang Gunawan mengajak seluruh kader Golkar untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19. Ajakan itu disampaikan Adang saat memberi sambutan pada puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar, belum lama ini.

 

"Sudah semestinya kader-kader partai Golkar untuk ambil bagian di tengah pandemi Covid-19. Bantu masyarakat kita agar bisa bangkit dari situasi sulit seperti sekarang, terutama mereka yang perekonomiannya terpukul karena wabah korona," kata Adang di Gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis (22/10/2020).

 

Menurut Adang, kader Golkar tidak boleh abai ketika mendapati masyarakat yang terdampak korona. Cara membantu masyarakat dikatakannya juga tidak melulu dengan menyalurkan donasi, sebab banyak cara lain yang bisa dilakukan. Di antaranya mempromosikan dan membeli produk yang mereka hasilkan, memberikan pembekalan kewirausahaan, mencarikan pekerjaan sampingan, hingga mengupayakan mereka menjadi penerima bantuan dari pemerintah.

 

"Kalau bisa berdonasi, tentu lebih baik. Berikan mereka sembako atau uang tunai. Kalau tidak, masih banyak cara lain untuk membantu mereka yang terdampak," ujarnya.

 

Selain membantu warga terdampak korona, Adang turut mengajak kader Golkar untuk menjadi pelopor dalam penerapan protokol kesehatan. Dalam kesempatan yang sama, politikus senior partai berlambang pohon beringin itu turut menyerukan agar kader Golkar bekerja keras dalam memenangkan seluruh kandidat yang diusung Partai Golkar di 7 kabupaten yang melangsungkan Pilkada di Kalbar.

 

"Di kesempatan yang berbahagia ini, saya turut menyampaikan imbauan kepada seluruh kader Golkar untuk bekerja secara ekstra dalam memenangkan semua kandidat yang kita usung di 7 daerah yang melangsungkan Pilkada. Kerja-kerja ekstra itu juga harus dibarengi dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan supaya kader-kader Golkar bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya," pungkasnya. (jib).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini