-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Viral..!!!! Walikota Singkawang Dan Keluarganya Terkonfirmasi Positif Covid-19

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Kabar mengejutkan datang dari Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, ia menyampaikan langsung bahwa dirinya bersama tiga anggota keluarganya terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil swab pada Kamis (03/09/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyampaian informasi itu disebarkan melalui Rilis Video yang berdurasi kurang lebih 02:38 menit, dalam Video tersebut tersebut Tjhai Chui Mie menyampaikan kepada masyarakat agar tidak takut dan tidak panik serta tetap waspada menjalankan protokoler kesehatan.

“Kami ingin meyampaikan  berita kurang baik  3 September 2020 tadi jam 10 melakukan tes swab kepada keluarga  kami dan hasilnya kami bererempat terkonfirmasi,  saya bersama bertiga anggota keluarga,” ujar Tjhai Chui Mie di dalam video yang diriis Humas Gugus Tugas Covid-19.

Dalam video tersebut Walikota Singkawang ini juga mengajak masyarakat apabila keluar rumah harus pakai masker, cuci tagan dan selalu menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak, Tjhai Chui Mie mengajak masyarakatnya untuk tetap waspada dan melakukan protokoler kesehatan secara bersama-sama.

“Seketat apapun selalu ada ruang berpotensi terkena Covid-19.  Saya sudah menjalankan protokoler kesehatan dengan ketat, tapi tetap saja saya terkonfirmasi karena ada di kelilingi kita tidak melakukan  protokoler kesehatan,” jelasnya.

Dalam Video tersebut Tjhai Chui Mie juga mengatakan agar jangan egois, dan lakukan bersama-sama melindugi diri dan melindungi orang  terdeka agar terhindar dari Covid- 19.

Diakhir Video tersebut Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie juga meminta doa dari masyarakat untuk kesehatan dirinya dan keluarganya yang terconfirmasi Covid-19.

“Bapak ibu yang saya cintai semoga saya dan keluarga diberi kesembuhan dan staf kami,” katanya.

Tjhai Chui Mie juga berharap agar yang di rawat di ruang isolasi diberi kesembuhan dan bersama-sama untuk mematikan mata rantai penyebaran Covid-19. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini