-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sujiwo Silaturahmi dengan Tokoh Warga Jawa di Sekadau

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Sujiwo tokoh masyarakat Jawa di Kalimantan Barat yang saat ini duduk sebagai Wakil Bupati Kubu Raya menyempatkan diri silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jawa di Sekadau.

 

Acara silaturahmi yang digelar sederhana di salah satu rumah warga, Senin malam (21/9/2020) dihadiri Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius.

 

Sujiwo sejak pagi menghadiri penutupan MTQ XXVIII Kalbar disambut baik tokoh masyarakat Jawa.  Ia memperkenalkan diri kepada masyarakat Jawa agar lebih dekat dalam silaturahim.

 

Sujiwo yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar itu berbagi pengalaman tentang kesuksesan dalam berkontribusi membangun.

 

"Silahkan masyarakat Jawa Sekadau jika ke Kubu Raya silahkan mampir untuk bersilaturahim, baik di rumah, di kantor atau di balai benih kami terbuka,"ujar Sujiwo.

 

Bupati Sekadau Rupinus mengucapkan terima kasih atas undangan dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jawa di Kabupaten Sekadau.

 

"Masyarakat Jawa sudah banyak berkontribusi dalam pembangunan khususnya sektor pertanian yang selama ini sudah memenuhi kebutuhan pasar,"ungkapnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini