-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Rudi Hartono Putra Desa Sui Kupah Terpilih Sebagai Peserta Pemuda Pelopor Wakili Kalbar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Tak pernah terlintas dalam benak Rudi Hartono, pemuda sederhana asal Desa Sungai Kupah Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, bisa menjadi salah satu Perwakilan Pemuda Pelopor asal  Kalbar dalam bidang SDA, Pariwisata dan lingkungan. 

Rudi Hartono membawa program menanam mangrove secara digital, di kawasan Ekowisata Telok Berdiri, satu diantara pariwisata kebanggaan Kabupaten Kubu Raya.

Rudi Hartono berhasil membawa program penanaman mangrove digital dibawah bidang Pengelolaan SDA, lingkungan dan pariwisata. dirinya sadar, jika di Desanya Desa Sungai Kupah memiliki potensi wisata mangrove yang tak kalah dengan daerah lainya di Kalbar, terlebih kini semua orang sudah memiliki smartphone sehingga hal inilah yang mendasarinya untuk mengembangkan penanaman mangrove digital, karna segala kemudahan dan pemantauan pohon milik donatur bisa di pantau di mana saja.

Hal inidisampaikanya kepada kalbarnews ketika ditemui disela-sela kesibukanya mempersiapkan diri menjadi perwakilan Pemuda Pelopor membawa nama baik Kabupaten Kubu Raya dan Kalimantan Barat, Senin (21/09/2020).

Usai menjalani sejumlah agenda dan penilaian dari Disporapar Kalbar, Rudi pun akan menjalani presentasi secara daring sejak akhir September hingga akhir Oktober mendatang. guna menjalani presentasi secara daring Tersebut Rudi pun sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

"Untuk menguatkan kepercayaan juri terhadap program saya, saya akan menampilkan video-video dari penanaman serta kegiatan dari program saya tersebut," tutur Rudi.

Rudi menambahkan selain video kegiatan, dirinya juga akan mempersiapkan video testimoni terkait dampak dari program andalanya tersebut dari masyarakat, yang telah melakukan penanaman mangrove secara digital.

"Karna sudah banyak yang menanam dan memberikan testimoni terkait program saya, nantinya juga akan saya tampilkan sehingga membuat nilai tambah terkait presentasi program saya tersebut,” jelasnya.

Rudi pun meminta doa dan semangat dari masyarakat Kalbar dan Kubu Raya khususnya terkait event tersebut, dirinya pun berharap bisa membawa nama Provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten Kubu Raya harum di kancah nasional. (bian).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini