Polres Kubu Raya Rutin Laksanakan Pembinaan Rohani Dan Mental Personil

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Jajaran Polres Kubu Raya laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang disampaikan oleh Ustadz Andy Mahfudz, S.Pd.I Pimpinan Pesantren Raudhatul Mustofa Rasau Jaya bertempat di aula Polres Kubu Raya, Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Jumat (03/09/2020).

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di jajaran Polres Kubu Raya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali ini dilakukan Polres Kubu Raya dan Polsek Jajaran secara sentak.

Hal ini disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana melalui Kabagsumda Polres Kubu Raya AKP Widiyanto ketika ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

 “Kita dari Polres Kubu Raya rutin lakukan Binrohtal, yang mana dalam pelaksanaanya kita laksanakan satu bulan sekali dan selain Polres Kubu Raya juga Polsek jajaran juga melaksanakan giat tersebutdalam pelaksanaan di laksanakan di kesatuan masing-masing,”Jelas AKP Widiyanto.

Tampak hadir Wakapolres Kubu Raya Kompol Amin Siddiq, SH di damping Kabagsumda Polres Kubu Raya AKP Widiyanto beserta personel Polres Kubu Raya mendengarkan Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Andy Mahfudz, S.Pd.I Pimpinan Pesantren Raudhatul Mustofa Rasau Jaya itu.

Sementara itu pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) juga dilaksanakan personil yang beragama Nasrani di tempat terpisah di lantai dua dan dipimpin Briptu Fransiskus Manurung.

Dalam Tausiahnya Ustadz Andy Mahfudz,S.Pd.i Memberi pencerahan tentang Keutamaan Syukur atas segala nikmat Allah dan bersabar dari segala kesulitan sehingga Kebahagiaan akan selalu dirasakan dalam menjalani kehidupan dalam bimbingan Allah SWT. (tim liputan).

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini