MUI Kubu Raya Gelar Pertemuan Bahas Tingginya Penyebaran Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kubu Raya gelar Pertemuan Rutin yang diagendakan sebulan dua kali, Hal itu disampaikan Ketua MUI Kabupaten Kubu Raya, KH. Zamroni Hasan, S.Pd.I, seusai memimpin pertemuan rutinan yang telah dilaksankan di Sekretariat MUI Kubu Raya, Sabtu 26/09/2020).

KH Zamroni Hasan mengatakan pertemuan dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban antar pengurus serta merespon isu-isu aktual yang terjadi di masyarakat.

“Kami juga ingin merangkum ide dan gagasan pengurus guna diakomodir dan diaplikasikan untuk kemaslahatan ummat,” jelasnya,

Salah satu yang disampaikan KH Zamroni Hasan yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Yaqin tersebut menyinggung mengenai akan berakhirnya periode kepengurusan MUI Kubu Raya pada Oktober mendatang.

“Namun dari hasil pertemuan bersama para pengurus, kami sepakat bahwa Musyda MUI Kubu Raya diundur pada waktu yang belum kami tentukan, karena kami berencana Musda akan diawali acara Pra Musyda dengan menggelar Diskusi dan Dialog menghadirkan narasumber dari Provinsi bahkan dari Pusat serta Tablik Akbar MUI,”paparnya.

Acara dengan protocol Kesehatan yang dihadiri pula Sekretaris, Hasan Subhi, SH.I dan dan beberapa pengurus tersebut membahas berbagai hal diantaranya menyikapi Kembali tingginya penyebaran covid-19 di masyarakat dan bagaimana MUI Kubu Raya serta pondok pesantren mengantispasi hal tersebut. (ags).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini