-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Ketua Persit Kodam XII/Tpr Kirim Bantuan Anggota Terdampak Banjir

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Peduli dengan anggota yang mengalami musibah, Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura berbagi kasih dengan anggota Persit KCK Kompi Senapan A Yonif 642/Kapuas di Melawi dan anggota Kodim 1206/Psb, yang saat ini terdampak banjir. Bantuan diberangkatkan tadi pagi dari Rumah Dinas Pangdam XII/Tpr oleh Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad, Jumat (18/09/2020.

 

Bantuan tersebut berupa perlengkapan bayi, makanan bayi, pakaian anak, Sembako, kasur lipat, deterjen pakaian, masker, hand sanitizer, tissue basah dan piring. Seluruh bantuan dikirimkan pada hari Kamis kemarin dengan menggunakan kendaraan dari Bekangdam XII/Tpr.

 

Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Persit KCK PD XII/Tanjungpura kepada anggota yang mengalami kesulitan karena bencana alam banjir.

 

"Nantinya apabila sudah sampai, bantuan ini akan disalurkan oleh bapak-bapaknya yang ada disana," ujar Ny. Ely Nur Rahmad.

 

Ny. Ely Nur Rahmad juga mengatakan, Persit KCK PD XII/Tanjungpura akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu anggotanya yang mengalami musibah.

 

"Semoga dengan pengiriman bantuan ini, dapat mengurangi beban dari anggota kita yang ada di Kompi A Yonif 642/Kps dan Kodim 1206/Psb," pungkas Ny. Ely Nur Rahmad. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini