-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Yonarmed 16 Sosialisasikan P4GN dan Test Urine

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) – Batalyon Arteri Medan (Yonarmed) menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam rangka pencegahan bahaya Narkoba terus dilakukan satuan jajaran TNI AD yang dilaksanakan di Aula Yonarmed 16/Kmp, Kelurahan Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kamis (03/09/2020).

Pelaksanaan P4GN yang diikuti oleh 50 prajurit Yonarmed 16/Kmp. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap triwulan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan P4GN tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mencuci tangan serta pengukuran suhu sebelum pelaksanaan kegiatan, memperhatikan jarak dan menggunakan masker. Dengan menghadirkan dr. Venny dari RSUD Landak sebagai narasumber.

Dalam kesempatan tersebut Danyonarmed 16/Kmp, Myr Arm Yoga Permana, S.Sos., menyampaikan, kegiatan P4GN merupakan kegiatan rutin sesuai program dari Komando Atas. Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan Narkoba bagi Prajurit TNI AD khususnya prajurit Yonarmed 16/Kmp.

"Narkoba adalah musuh utama bagi setiap prajurit. Selain merusak secara fisik dan psikologis juga akan sangat merugikan bagi kedinasan dan keluarga," tegas Danyon.

Sementara itu dr. Venny selaku narasumber memberikan pengetahuan mengenai apa saja jenis-jenis obat dan tanaman yang tergolong dalam Narkoba, juga bahaya pemakaian Narkoba tersebut.

Kegiatan P4GN TW III ini diakhiri dengan pengecekan test urine kepada prajurit Yonarmed 16/Kmp secara acak, mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba dengan hasil negatif.(tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini