-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bripda Muhammad Romli, Anggota Satlantas Polres Kubu Raya Terima Penghargaan Kapolda Kalbar, Ini Prestasinya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Di Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang Ke-65, salah satu anggota Satlantas Polres Kubu Raya, Bripda Muhammad Romli Mendapat penghargaan yang langsung serahkan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto di Ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, Jl A Yani Pontianak, Selasa (22/09/2020).

Penghargaan yang diberikan Kapolda kepada Bripda Muhammad Romli atas Kinerjanya saat melaksanakan tugasnya berhasil menangkap pelaku pencurian sarang walet di Desa Kapur dan mengamankan pelaku serta barang bukti ke Mapolsek Sungai Raya.

”Saya merasa sangat senang sekali dengan diberikannya pengharagaan ini, apalagi penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Kalbar dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang Ke-65, dan ini merupakan suatu Motivasi Buat Saya dalam melaksanakan Tugas Saya di kepolisian dalam bidang Lalu Lintas, sekali lagi saya ucapak terima kasih kepada pimpinan atas penghargaan ini,” kata Romli senang.

Penghargaan ini juga menjadi kebanggaan Polres Kubu Raya seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi, menurutnya hal itu bisa mendorong Anngota lain untuk melakukan hal terbaiknya dalam melaksanakan tugas.

Iptu Tatang Rosyadi mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara lalu lintas ke-65 ini dirinya berharap polisi lalu lintas dapat lebih maju dan dapat lebih profesional dalam melayani masyarakat sehingga apabila masyarakat membutuhkan bantuan dalam menangani gangguan lalulintas atau kecelakaan lalu lintas.

“Semoga Kami semakin proporsional sehingga persoalan masyarakat dalam hal kamseltibcarlantas dapat terlayani dan terselesaikan  dengan mudah dan cepat dan dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan untuk mencapai tujuannya dalam berkendaraan secara nyaman dan aman,” ungkap Kasat Lantas Polres Kubu Raya ini.

Iptu Tatang Rosyadi mengatakan Selain bidang lalu lintas tentunya polisi lalu lintas harus mampu berbuat di luar bidangnya salah satu contohnya anggota Satlantas Polres Kubu Raya atas nama Briptu Romli mendapat penghargaan dari Kapolda Kalbar atas kesigapannya menerima laporan ke Pos Lantas tentang pencurian sarang burung.

“Dengan kesigapannya anggota tersebut mendatangi TKP dan mencari tersangka lalu menangkap dan melumpuhkan pencurinya dibantu dengan warga dan bhabinkamtibmas yang terdekat,” ungkapnya.

 

Iptu Tatang Rosyadi berharap polisi lalu lintas semakin sukses dan semakin profesional  serta dapat berekspresi sesuai dengan kemajuan zaman sehingga tetap disukai dan dipercaya oleh masyarakat luas khususnya pengguna jalan.

“Selamat hari Bhayangkara lalu lintas ke 65 semoga semakin Jaya,”pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini