-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Kantor PDAM Tirta Raya Tutup, Ini Penjelasannya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Guna mengantisipasi dan mencegah semakin merajalelanya Penyebaran Virus Covid-19, kantor PDAM Tirta Raya Kabupaten Kubu Raya Tutup sementara operasionalnya.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Raya, Mula Putra ketika dikonfirmasi redaksi Kalbarnews melalui telp seluler pribadinya, Rabu (30/09/2020).

"Ya kita tutup sementara kantor kita, kami sedang lakukan bersih-bersih dan hanya ada 2 orang serta Security yang standby dikantor," Terang Mula.

Mula Putra menjelaskan terkait bersih-bersih kantor PDAM Tirta Raya, ia mengatakan hanya melakukan penutupan kantor satu hari saja.

"Kami hanya lakukan satu hari ini saja, dan insyaAllah besok sudah normal kembali," terang Mula.

Penutupan kantor PDAM Tirta Raya ini tentu saja membuat warga yang akan lakukan aktifitas di kantor PDAM kaget.

Seperti yang disampaikan Agus (35) salah satu warga yang akan lakukan pembayaran tagihan di PDAM Tirta Raya.

"Saya tidak tahu kalau tutup kantor PDAM ini, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya, saya juga tidak tahu apa sebabnya," ujar Agus.

Agus berharap penutupan kantor PDAM ini tidak lama karena dirinya khawatir jika tidak segera lakukan pembayaran akan dikenai sangksi denda bahkan sampai pemutusan.(tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini