-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Yuslanik Terima SK DPP Partai Gerindra, Jabat Sebagai Ketua DPC Ini Penjelasanya

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kader partai Gerindra Kubu Raya, Yuslanik yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kab Kubu Raya menyampaikan tepat pada Kamis (06/08/2020) dirinya telah menerima SK DPP Partai Gerindra No 050074/KPPS/DPP Gerindra/2020 tentang susunan personalia DPC Partai Gerindra Kubu Raya.

Hal itu disampaikanya kepada sejumlah awak media sambil menunjukkan salinan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra yang memuat Susunan Kepengurusan DPC Partai Gerindra dengan menyebut Yuslanik sebagia Ketua, Hidayat sebagai Sekretarius dan Umi Kulsum sebagi Bendahara.

"Surat keputusan itu mengesahkan kepengurusan DPC Gerindra yang baru dengan saya sebagai ketua, Hidayat sebagai sekretaris, sedangkan yang menjabat sebagai bendahara adalah Umi Kulsum," ungkapnya, Jumat (07/08/2020).

Dengan adanya surat keputusan itu, kata Yuslanik maka kepengurusan DPC Partai Gerindra yang lama yang diketua oleh Ali Amin sudah dinyatakan tidak berlaku lagi.

"Mengawali dan mewakili Partai Gerindra Kubu Raya saya meyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Mmum partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jendral Ahmad Mujani atas kepercayaan yang dititipkan kepada kami yang tentunya harus kami balas dengan kerja keras untuk membesarkan partai," sebut wakil ketua DPRD Kubu Raya ini.

Sebagai balasan atas kepercayaan ini, kata Yuslanik maka seluruh pengurus DPC Gerindra Kubu Raya berkomitmen untuk mencapai beberapa target yaitu melakukan konsolidasi organisasi dengan membentuk struktur pengurus ditingkat ranting dan anak cabang diseluruh desa dan kecamatan di Kubu Raya dalam waktu enam bulan.

Selanjutnya membuat atau membeli kantor untuk sekretariat dilokasi yang representatif, malaksanakan rapat kerja cabang, mendorong kader sendiri untuk diusung sebagai calon bupati atau wakil bupati Kubu Raya pada Pilkada pada tahun 2023, serta menambah perolehan kursi di DPRD Kubu raya dari 6 kursi pada priode 2019-2024 dan ditarget menjadi 8 kursi pada priode 2024-2029.

"Sederetan target yang saya sampaikan tadi akan menjadi angan-angan belaka tanpa didukung dari seluruh kader, anggota dan simpatisan partai Gerindra diseluruh Kubu Raya, karena dimoment yang berharga ini saya mengaja keluarga besar partai Gerindra untuk bahu-membahu untuk mewujudkan seluruh target tersebut," pintanya.

Ditanya tentang kader dari partai Gerindra yang diusung sebagai bupati Kubu Raya atau wakil bupati Kubu Raya, secara diplomatis Yuslanik menjawab keputusan untuk mengusung kader sudah disampaikan dalam rapat ditingkat pusat, provinsi.

"Insaa Allah kami akan mempersiapkan kader-kader terbaik kami yang akan mengikuti Pilkada Kubu Raya, kami juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat di kabupaten Kubu Raya, dan mari berikan kami masukan, kritikan, dan juga solusi untuk kami untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat," tukasnya. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini