-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Wali Kota Pontianak Tanam Pohon Bersama Club Pecinta Lingkungan

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Pemerintah Kota Pontianak tetap berkomitmen menjaga dan merawat lingkungan hal ini dibuktikan dengan ajakan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak untuk peduli dan mencintai lingkungan.

Satu diantara bentuk mencintai lingkungan adalah dengan penghijauan seperti yang dilakukan Wali Kota bersama Ketua Club Pecinta Lingkungan yang lakukan penanaman di sepanjang Jalan Pararel Sungai Raya, Sabtu (15/08/2020).

"Mari kita cintai alam ini dengan menanam pohon, seperti yang kita lakukan saat ini bersama Club Pecinta Lingkungan dengan menanam pohon di jalan paralel Sungai Raya Dalam tepatnya di depan RSUD Sudarso," ujarnya usai menanam pohon di lokasi tersebut.

Ketua Club Pecinta Lingkungan Ari Chandra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Pontianak karena telah memberikan kesempatan kepada kelompok yang dipimpinnya untuk menghijaukan Pontianak. Ia berharap apa yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat, baik bagi masyarakat maupun Kota Pontianak.

“Kepedulian Pemerintah Kota Pontianak dalam hal ini ditunjukkan langsung oleh Wali Kota, Bapak Edi Rusdi Kamtono, semoga gerakan mencintai alam ini bisa dilakukan juga oleh seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Kota Pontianak ini,” ujar Ari.

Ari Chandra berharap gerakan menanam ini bisa terus dilakukan oleh seluruh elemen sehingga bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat kota pontianak. (tim liputan).


Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini