Wali Kota Pontianak Tanam Pohon Bersama Club Pecinta Lingkungan

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Pemerintah Kota Pontianak tetap berkomitmen menjaga dan merawat lingkungan hal ini dibuktikan dengan ajakan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak untuk peduli dan mencintai lingkungan.

Satu diantara bentuk mencintai lingkungan adalah dengan penghijauan seperti yang dilakukan Wali Kota bersama Ketua Club Pecinta Lingkungan yang lakukan penanaman di sepanjang Jalan Pararel Sungai Raya, Sabtu (15/08/2020).

"Mari kita cintai alam ini dengan menanam pohon, seperti yang kita lakukan saat ini bersama Club Pecinta Lingkungan dengan menanam pohon di jalan paralel Sungai Raya Dalam tepatnya di depan RSUD Sudarso," ujarnya usai menanam pohon di lokasi tersebut.

Ketua Club Pecinta Lingkungan Ari Chandra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Pontianak karena telah memberikan kesempatan kepada kelompok yang dipimpinnya untuk menghijaukan Pontianak. Ia berharap apa yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat, baik bagi masyarakat maupun Kota Pontianak.

“Kepedulian Pemerintah Kota Pontianak dalam hal ini ditunjukkan langsung oleh Wali Kota, Bapak Edi Rusdi Kamtono, semoga gerakan mencintai alam ini bisa dilakukan juga oleh seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Kota Pontianak ini,” ujar Ari.

Ari Chandra berharap gerakan menanam ini bisa terus dilakukan oleh seluruh elemen sehingga bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat kota pontianak. (tim liputan).


Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini