-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Wakil Bupati Kubu Raya Apresiasi Bantuan Bedah Rumah Dari KASAD

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menghadiri acara penyerahan kunci rumah Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad kepada Syamsudin warga Dusun Parit Aim, Ambawang Kuala, Sungai Ambawang, Kubu Raya, Kamis (27/08/2020).

Sujiwo mewakili Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada TNI AD yang telah melaksanakan program bedah rumah bagi warganya.

"Atas nama Pemkab Kubu Raya saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada TNI AD khususnya bapak Jendral TNI Andika Perkasa selaku Kasad dan Pangdam XII/Tpr serta jajaranya yang telah melakukan bhakti mulia dengan melakukan bedah rumah tidak layak huni," ucapnya.

Sujiwo mengatakan Bantuan bedah rumah bantuan Kasad tersebut sangat membantu masyarakatnya. Selain itu juga menjadi motivasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang selama ini sudah mempunyai program tetapi belum terlalu masif karena masih mengharapkan APBN.

"Tapi dengan ada stimulan seperti ini akan menjadi pemicu bagi Pemkab Kubu Raya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan rumah layak huni. Karena di Kubu Raya masih banyak sekali rumah - rumah yang tidak layak huni. Dan ini juga  Alhamdulilah dengan adanya program TNI AD dan APBN akan sangat membantu kami," ungkap Sujiwo.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo berharap program bedah rumah yang dilakukan oleh TNI AD bisa terus bersinergis dengan Program Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kedepannya.

Sujiwo mengakui di Kabupaten Kubu Raya masih cukup banyak Rumah masyarakat yang masih sangat memprihatinkan dan tidak layak huni.

“Semoga dengan Program seperti ini bisa langsung dirasakan Masyarakat dan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat apalagi dimasa pandemi covid-19,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini