-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Priyono Bagikan Hasil Kebunnya Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pemilik kebun di Jalan Karna Sosial Pontianak Selatan Priyono, lakukan aksi bagi-bagi hasil kebunya kepada warga yang terdampak pandemi corona sehingga menyebabkan banyak warga tidak dapat bekerja.

Priyono berupaya membantu dengan membagi-bagikan hasil tanaman dari kebun di halaman rumahnya untuk warga dan pengendara yang melintas di daerah tersebut.

"Hal ini saya lakukan dengan ikhlas karena melihat orang lain senang menerima bantuan tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya," tutur Priyono ketika ditemui Kalbarnews dikediamanya, Jumat (14/08/2020). 
Di Jalan Karna Sosial Nomor 5 A Pontianak Selatan disinilah priyono tinggal, Mas Pri demikian panggilan keseharianya yang memang berkecimpung di dunia pertanian menghabiskan separuh hidupnya untuk menggencarkan Gerakan Ayo Menanam untuk masyarakat di Kalimantan Barat.

Menurut Priyono Pandemi Covid-19 yang dimulai sejak beberapa bulan lalu membuat banyak masyarakat turut terdampak, melihat kondisi tersebut dirinya pun berinisiatif untuk membagi-bagikan hasil panen kebunnya kepada masyarakat yang kurang mampu setelah berkoordinasi dengan RT setempat.

Adapun hasil panen kebun miliknya yang dibagikan secara gratis untuk masyarakat dan pengendara yang melintas yakni, terung,  kencur, lengkuas,  bayam, dan kangkung.

Mas Pri menjelaskan hasil tanaman kebunnya merupakan tanaman yang bebas pestisida, Priyono bertekad kedepanya aksi ini akan terus digencarkan sembari mengajak masyarakat lain guna melakukan hal yang sama. (bian).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini