Peringati HUT ke-75 RI, DPD PDI-P Kalbar Bagikan Bantuan Bapokting ke Organisasi Adat

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Momentum Peringatan HUT RI Ke-75 DPD PDI-P Kalbar Bagikan Bantuan Bapokting ke Organisasi Adat dan Warga terdampak Covid-19,  Penyerahan bantuan bahan pokok penting jadi satu di antara serangkaian kegiatan yang diadakan DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat.

Bantuan itu diserahkan kepada organisasi adat dan perwakilan warga setelah selesainya upacara bendera di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (17/08/2020).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo, Ketua DPRD Kalbar M. Kebing dan Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah. Penyerahan secara simbolis dilakukan pula oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Zulkarnain dan Anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya Bagus Prastyo.

"Semoga apa yang kami berikan hari ini bermanfaat bagi saudara-saudara sekalian. Saya mohon jangan dinilai dari isinya, tapi lihatlah ini sebagai bentuk perhatian dari kami," kata Sujiwo.

Sujiwo pun tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada para anggota organisasi adat yang telah berpartisipasi pada upacara kemerdekaan yang diadakan partainya. Ia berharap, di tahun-tahun mendatang, mereka bisa ikut berkontribusi lagi pada upacara berikutnya.

"Karena ini akan kita jadikan agenda tahunan, maka saya berharap rekan-rekan sekalian bisa ikut lagi pada upacara-upacara berikutnya," harap Wakil Bupati Kubu Raya tersebut. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini