Peringatan Idul Adha 1441 H, Polsek Pontianak Kota Turunkan Pengamanan di 26 Masjid

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Guna memberikan rasa aman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid, Polsek Pontianak Kota terjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

Hal itu disampaikan Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono melalui Kasi Humas Aiptu Simanjuntak kepada wartawan kalbarnews.co.id ketika ditemui di Mapolsek Pontianak Kota, Sabtu (01/08/2020).

"Kemarin Jum'at (31/07/2020) personil Polsek Pontianak Kota telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas dalam rangka Sholat Idul Adha 1441 H," jelas Aiptu Simanjuntak.

Aiptu Simanjuntak menjelaskan ada sebanyak 26 (dua puluh enam) Masjid yang ada di wilayah Pontianak Kota yang dilakukan pengamanan di tambah dengan satu lapangan terbuka yaitu Alun-Alun Kapuas yang juga menggelar Sholat Idul Adha di tempat tersebut.

"Pengamanan Sholat Idul Adha 1411 H ini kami laksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sehingga terciptanya situasi  yang aman dan kondusif," tegas Simanjuntak.

Aiptu Simanjuntak mengatakan ntuk pelaksanaan Sholat Idha 1441 H di wilayah Kecamatan Pontianak Kota kali ini berjalan dengan aman dan lancar. (bian).

Editor : Aa
Share:
Komentar

Berita Terkini