-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Hargai Jasa Pahlawan, DPD PDI-P Kalbar Peringati HUT RI Ke-75 Bersama Veteran, Pensiunan dan Purnawirawan

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sebagai Penghargaan serta penghormatan atas perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan, DPD PDI-P Kalbar Peringati HUT RI Ke-75 Bersama Veteran, Pensiunan Hingga Purnawirawan yang diadakan pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar diikuti ratusan peserta di Jl Arteri Supadio, Senin (17/08/2020).

Tak hanya itu DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat peringatan HUT RI Ke-75 upacara tersebut diikuti pula oleh organisasi masyarakat, organisasi adat, beberapa komunitas dan pegiat budaya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus yang juga Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Barat itu pun tampak begitu gembira dengan kehadiran mereka. Hal itu disampaikannya ketika memberi sambutan saat ramah tamah seusai upacara.

"Beberapa hari yang lalu saya meminta Pak Sujiwo untuk mendata mereka-mereka yang telah berjasa besar bagi bangsa dan negara. Puji Tuhan, hari ini orang-orang tua kita ini diringankan langkah kakinya untuk bersama-sama kita di tempat ini, mengikuti upacara HUT ke-75 kemerdekaan RI," ujarnya.

Sebagai bentuk terima kasihnya kepada para veteran, pensiunan dan purnawirawan yang telah hadir, Ketua Komisi V DPR RI ini pun memberikan bingkisan yang akan diantarkan langsung ke kediaman mereka masing-masing. Lasarus menerangkan bahwa bingkisan itu merupakan apresiasi dari keluarga besar PDI Perjuangan Kalbar kepada para pensiunan, veteran dan purnawirawan yang telah banyak memberikan pengabdian kepada tanah air.

"Ini (bingkisan) jangan dinilai dari isinya, ya Bapak-Bapak. Bingkisan ini adalah bentuk balasan kami sebagai anak bangsa kepada Bapak-Bapak yang sudah begitu banyak berkorban bagi ibu pertiwi," pungkasnya.

Kegiatan Peringatan HUT RI Ke-75 tersebut juga diisi dengan kegiatan gelar budaya multi Etnis yang ada di kalimantan Barat yang menggambarkan keberagaman dan persatuan di bawah naungan NKRI. (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini