-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Ciptakan Lingkungan Bersih, Dandim Singkawang Turun Gotong Royong

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Bantu Pemerintah Kota Singkawang mewujudkan lingkungan yang bersih, Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S. Sos, M.Han., terjun langsung pimpin kegiatan pembersihan lingkungan di Jalan Tani Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang.

Adapun sasaran pembersihan antara lain, bundaran AI dan Jalan Tani. Karya bhakti kali ini melibatkan personel Kodim 1202/Skw bersama masyarakat setempat dibagi menjadi beberapa titik sesuai dengan sasaran yang akan dibersihkan. Tampak prajurit dan masyarakat bersemangat melaksanakan gotong royong membersihkan parit yang ada di pinggiran jalan.

Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han, mengatakan, perlunya kebersihan baik di lingkungan dan tempat tinggal agar tercipta lingkungan yang bersinar (Bersih, Rapih, Indah dan Nyaman).

"Kegiatan gotong royong seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan.  Yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan oleh orang banyak," katanya.

Dandim juga mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan ini adalah suatu upaya untuk melestarikan nilai-nilai kegotongroyongan.

"Adapun tujuannya untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk mewarisi budaya gotong royong juga agar mereka peduli dengan lingkungannya. Sehingga lingkungan menjadi bersih, khususnya di wilayah Kodim 1202/Skw,” ungkapnya. (tim liputan).
Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini