-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Ciptakan Lingkungan Bersih, Dandim Singkawang Turun Gotong Royong

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Bantu Pemerintah Kota Singkawang mewujudkan lingkungan yang bersih, Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S. Sos, M.Han., terjun langsung pimpin kegiatan pembersihan lingkungan di Jalan Tani Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang.

Adapun sasaran pembersihan antara lain, bundaran AI dan Jalan Tani. Karya bhakti kali ini melibatkan personel Kodim 1202/Skw bersama masyarakat setempat dibagi menjadi beberapa titik sesuai dengan sasaran yang akan dibersihkan. Tampak prajurit dan masyarakat bersemangat melaksanakan gotong royong membersihkan parit yang ada di pinggiran jalan.

Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han, mengatakan, perlunya kebersihan baik di lingkungan dan tempat tinggal agar tercipta lingkungan yang bersinar (Bersih, Rapih, Indah dan Nyaman).

"Kegiatan gotong royong seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan.  Yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan oleh orang banyak," katanya.

Dandim juga mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan ini adalah suatu upaya untuk melestarikan nilai-nilai kegotongroyongan.

"Adapun tujuannya untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk mewarisi budaya gotong royong juga agar mereka peduli dengan lingkungannya. Sehingga lingkungan menjadi bersih, khususnya di wilayah Kodim 1202/Skw,” ungkapnya. (tim liputan).
Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini